Ini Alasan Kenapa Perlu Melakukan Disinfeksi Pada Rumah


 Menjaga kebersihan area rumah menjadi bagian yang sangat penting dan harus dilakukan setiap hari. Hal ini mengingat disitulah kita akan tinggal setiap harinya dan berinteraksi dengan anggota keluarga lainnya. Sehingga dengan lingkungan rumah yang bersih dan terawat akan turut berperan dalam menjaga kesehatan keluarga. Untuk menjaga kebersihan rumah, caranya adalah dengan menyapu setiap bagian di rumah. Selain menyapu, Anda juga perlu mengepel dan mengelap bagian tertentu yang diperlukan.

 

Namun di masa pandemi corona seperti sekarang ini, rasanya tidak cukup jika hanya menyapu dan mengepel atau mengelap bagian-bagian rumah saja. Anda juga perlu melakukan upaya ekstra untuk menekan resiko penularan infeksi penyakit. Salah satu caranya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfeksi. Untuk kebutuhan ini, Anda bisa menggunakan jasa disinfeksi rumah. Adapun manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan penyemprotan disinfeksi pada area rumah, yaitu:


  1. Mengurangi resiko penularan infeksi kuman penyakit.

Pastinya selama pandemi ini, ada anggota keluarga yang terpaksa harus keluar rumah untuk berbagai keperluan tertentu, seperti bekerja, berbelanja, dll. Meskipun sudah melakukan protokol kesehatan dengan ketat, namun resiko membawa virus dari luar ke dalam rumah masih ada. Untuk mengurangi resiko menularkan infeksi kuman penyakit itulah, kenapa perlu melakukan penyemprotan disinfeksi.


  1. Memberikan kenyamanan dan keamanan pada seluruh anggota keluarga yang tinggal di rumah.

Selain sudah dibersihkan secara rutin, dengan melakukan upaya ekstra penyemprotan disinfektan tentu bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga yang tinggal di dalam rumah tersebut.


  1. Disinfektan sudah diformulasikan khusus dengan kandungan anti mikroba di dalamnya.

Formula khusus berupa kandungan mikroba di dalam disinfektan berguna untuk membunuh virus dan kuman penyebab penyakit. Sehingga bisa menjadi upaya terbaik saat ini dalam meminimalkan resiko terserang virus atau kuman penyakit.

 

Untuk kebutuhan disinfektan untuk ruangan rumah, kantor, restoran, ruang publik, tempat ibadah, dll, Anda bisa mempercayakan kepada PT Mitratama Cipta Selaras. Proses disinfektan dari PT Mitratama Cipta Selaras akan dilakukan oleh tenaga profesional yang sudah dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD), alat pelindung pernapasan atau RPE, serta menggunakan chemical (bahan kimia) yang sudah terdaftar di dinas kesehatan. Selain itu, peralatan yang digunakan cukup aman dan efektif dalam melakukan proses disinfektan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Lowongan Pekerjaan di Gianyar dengan HHRMA Bali

Mengembalikan Mimpi Anak-anak Korban Bencana Alam Bersama Pendekar Anak

Keanehan Pemeriksaan JIS, Bukan FIFA yang Periksa tapi Kontraktor Rumput Kompetitor