Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya

Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia yakni Liga 1 sebentar lagi akan bergulir. Sebanyak 18 klub dari penjuru negeri akan bersaing memperebutkan juara 1. Klub klub besar seperti  Persija, Sriwijaya FC, Bali United masih cukup di favoritkan. Tapi klub lain seperti Arema juag tetap memiliki peluang.

Arema yang musin lalu terseok seok dan hanya mengakhiri liga di papan tengah musim lalu, tahun ini bisa saja menjadi batu sandungan bagi kekuatan kekuatan mapan yang sudah ada. salah satu pertandingan menarik yang akan terjadi di adalah saat derby jawa timur yang mempertemukan arema dengan persebaya. Pertandingan yang selalu panas baik di luar maupun di dalam lapangan ini merupakan salah satu pertandingan yang menarik animo masyarakat dalam jumlah cukup besar.

Jika anda berasal dari surabaya tepatnya daerah juanda dan akan melakukan away day ke malang di pertandingan tersebut maka tentunya harus hati hati agar tidak terjadi hak yang tidak diinginkan. Kehatia hatian ini diantaranya adalah dengan memilih moda transport yang digunakan.

Jika anda menggunakan sepeda motor maka hal ini meskipun biaya menjadi relatif lebih murah namun dari segi keamanan bisa dibilang kurang aman dismping itu menggunakan motor untuk perjalanan dari surabaya ke malang juga cukup menguras tenaga. Demikian pula jika menggunakan mobil pribdai, kita juga harus tetap waspada karena tidak jarang ada sejumlah oknum yang merazia mobil dan kendaraan lainnya dengan plat nomor kota tertentu.

Cara lain yang bisa dipakai adalah dengan menggunakan jasa travel. Banyak jasa travel yang melayani rute Malang surabaya, malang juanda dan sebaliknya. Satu diantara penyedia jasa travel ini adalah zhafira trans. Dan menggunakan jasa travel seperti zhafira trans ini tentunya sedikit banyak akan meminimalisisr potensi ketidaknyamanan dalam perjalanan kita. Karena itulah pantas saja jika disebut Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Lowongan Pekerjaan di Gianyar dengan HHRMA Bali

Mengembalikan Mimpi Anak-anak Korban Bencana Alam Bersama Pendekar Anak

Keanehan Pemeriksaan JIS, Bukan FIFA yang Periksa tapi Kontraktor Rumput Kompetitor