Download opera Mini Untuk Semua Jenis HP

Opera mini merupakan browser hp yang sudah sangat populer sejak lama. sejak era hp hp java dan symbian hingga kini era smartphone ber OS android opera mini masih menjadi salah satu pilihan utama. Meskipun kini sudah ada sejumlah pesaing browser hp seperti uc mini dan lain sebagainya namun tampaknya opera mini masih memiliki peminat yang cukup banyak. Hal ini tidaklah mengherankan jika mengingat kemampuan yang dipunyai browser yang berasal dari norwegia ini.

Salah satu kemampuan yang sekaligus menjadi kelebihan dari opera mini adalah fitur kompres datanya. Dengan fitur kompres data yang mencapai 80 persen atau bahkan lebih menjadikan browsing menjadi lebih cepat tentunya. Dan yang pasti karena data dipangkas maka kuota yang dipakai pun akan lebih sedikit sehingga akan lebih hemat.

Untuk mendapatkan browser opera mini ini kita bisa mendownloadnya melalui playstore untuk mereka mereka yang memiliki smartphone android. Sedang bagi pemilik hp hp jadul symbian serta java bisa mendownload opera mini lewatlink berikut ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Lowongan Pekerjaan di Gianyar dengan HHRMA Bali

Mengembalikan Mimpi Anak-anak Korban Bencana Alam Bersama Pendekar Anak

Keanehan Pemeriksaan JIS, Bukan FIFA yang Periksa tapi Kontraktor Rumput Kompetitor