Mau Dapat Informasi Kesehatan Terpercaya Ya di SehatQ.Com Aja

 


Kesehatan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi manusia. Oleh karena itu kita tidak bisa secara sembarangan saja melakukan tindakan yang berhubungan dengan kesehatan. Karena salah salah bisa saja tindakan kesehatan yang dilakukan ini justru membahayakan kesehatan atau bahkan membahayakan nyawa kita atau orang di sekitar kita. Kita perlu hati hati dalam masalah kesehatan ini.

Termasuk dalam masalah kehati hatian ini adalah dalam hal menerima informasi yang berhubungan dengan kesehatan. Seperti yang kita ketahui bersama saat ini kita bisa sangat mudah mendapatkan berbagai jenis informasi melalui internet termasuk juga informasi seputar kesehatan. Akan tetapi sayangnya tidak semua info yang bisa kita peroleh lewat internet ini benar dan valid. Seringkali justru info yang kita terima ini adalah informasi kesehatan yang sifatnya hoax ataupun yang tidak berdasar sama sekali. Tentunya akan sangat bahaya jika kita menelan informasi yang mask mentah mentah.

Setidaknya saat menerima informasi apalagi yang berhubungan dengan kesehatan kita perlu melakukan penyaringan apakah info tersebut termasuk valid dan terpercaya atau tidak. Salah satu cara adalah dengan bertanya kepada dokter atau pihak lain yang memiliki kompetensi di bidangnya.

Atau menggunakan cara lain yang lebih mudah. Yakni melakukan pemfilteran terhadap sumber informasi ini. Pilihlah informasi kesehatan yang berasal dari sumber sumber yang kredibel. Misalnya jika info ini kita peroleh dari sebuah website maka kita bisa melihat kredibilitas dari penulis maupun dari website itu sendiri. Pastikan memilih website kesehatan yang artikelnya sudah dikurasi atau diperiksa oleh dokter yang berkompeten di bidangnya.

Salah satu contoh web yang cukup bisa dipercaya untuk masalah artikel kesehatan yang dimuat di dalamnya adalah sehatq.com. Di sehatq ini kita bisa mendapatkan artikel artikel kesehatan yang terpercaya. Artikel ini ditulis oleh tim sehatq yang sudah berpengalaman dan cukup profesional dalam bidang penulisan untuk kemudian disunting atau diperiksa oleh tim dokter dari sehatq.

Mulai dari artikel tentang gaya hidup sehat, penyakit, tips seputar kesehatan dan lain sebagainya bisa kita temukan di sini. Melalui sehatq kita akan bisa memperoleh informasi yang mungkin selama ini belum kita ketahui misalnya saja artikel tentang Habbatussauda baik itu tentang manfaat maupun efek samping dan siapa saja yang boleh mengkonsumsinya.

Tak hanya artikel kesehatan saja yang bisa kita dapatkan melalui website maupun aplikasi sehatq. Kita juga bisa mendapatkan informasi tentang berbagai jenis obat obatan melalui direktori obat yang ada pada sehatq. Melalui direktori obat obatan ini kita akan tahu berbagai hal yang berhubungan dengan suatu jenis obat. Mulai dari nama obat, apa saja manfaat dari penggunaan obat, apa kontraindikasinya , apa efek samping obat tersebut, bagaimana cara penggunaan obat, berapa dosis pemakaiannya serta siapa saja yang bisa atau diperbolehkan menggunakan obat tersebut. Kita juga akan tahu sifat dari obat tersebut apakah termasuk obat bebas yang bisa kita beli sendiri di warung warung atau toko di sekitar kita. Ataukah termasuk obat keras yang untuk membeli dan memakainya harus menggunakan resep dan petunjuk dokter yang berwenang di bidangnya.

Segera saja manfaatkan semua fitur atau fasilitas yang ada pada sehatq ini dengan mengunjunginya di web sehatq.com atau melalii aplikasi sehatq yang bisa didownload melalui playstore maupun app store sesuai jenis ponsel kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Lowongan Pekerjaan di Gianyar dengan HHRMA Bali

Mengembalikan Mimpi Anak-anak Korban Bencana Alam Bersama Pendekar Anak

Keanehan Pemeriksaan JIS, Bukan FIFA yang Periksa tapi Kontraktor Rumput Kompetitor