Fitur Fitur Penting SEVA Untuk Mencari Mobil Bekas


 Kemajuan di bidang teknologi informasi menjadikan transaksi jual beli mobil baik yang baru maupun bekas menjadi lebih mudah untuk dilakukan. Saat ini sudah ada sejumlah website yang mempermudah kita untuk melakukan hal tersebut, salah satunya adalah melalui web seva.id.

Kemudahan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan seva untuk mencari mobil bekas ini salah satunya adalah karena adanya berbagai fitur di seva yang bisa kita manfaatkan untuk mempermuda pencarian maupun transaksi. Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki seva yang bisa kita manfaatkan diantaranya adalah sebagai berikut:


Beragam Filter Pencarian

Salah satu fitur yang ada di seva yang bisa kita gunakan untuk mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita adalah adalah adanya filter pencarian mobil yang cukup beragam. Dengan menggunakan fitur ini kita bisa mencari mobil baik berdasarkan jenis mobil, merk mobil, lokasi, jenis plat, kapasitas mesin mobil, harga ataupun hal hal lainnya yang terkait dengan spek mobil.

Sebagai salah satu penerapan penggunaan filter pencarian ini misalnya saja kita akan mencari mobil bekas bandung maka di pilihan lokasi kita pilih bandung saja tanpa kota kota lainnya.  Atau untuk kepentingan filterisasi harga misalnya saja harga mobil bekas bandung yang ingin kita cari adalah yang rangenya antara 100 hingga 300 juta maka kita bisa isi dalam pencarian harga minimum dan maksimum sesuai yang kita inginkan.


Pilihan Expert

Salah satu fitur spesial yang ada di seva dan nampaknya belum ada di tempat lainnya adalah fitur pilihan expert. Lewat fitur ini para calon pembeli bisa menemukan mobil mobil yang dijual yang telah melalui kurasi atau pemeriksaan expert di bidangnya. Ada beberapa keistimewaan dari mobil mobil yang termasuk pilihan expert di seva ini. Beberapa keistimewaan dari mobil bekas yang masuk ke pilihan expert diantaranya adalah mobil bekas ini dipastikan belum pernah mengalami tabrakan yang mengubah struktur mobil, belum pernah terendam banjir yang cukup tiggi, surat suratnya lengkap dan tidak terkait perkara hukum, masih orisinil, serta maksimal baru pindah tangan 2 kali.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Lowongan Pekerjaan di Gianyar dengan HHRMA Bali

Mengembalikan Mimpi Anak-anak Korban Bencana Alam Bersama Pendekar Anak

Ini Alasan Kenapa Perlu Melakukan Disinfeksi Pada Rumah