Rekomendasi 7 Hotel Murah Di Ciwidey

https://ik.imagekit.io/tvlk/apr-asset/dgXfoyh24ryQLRcGq00cIdKHRmotrWLNlvG-TxlcLxGkiDwaUSggleJNPRgIHCX6/hotel/asset/10011769-1143x768-FIT_AND_TRIM-535383145696154cdf19b3f28e918dbb.jpeg?tr=q-40,c-at_max,w-740,h-500&_src=imagekit

Ciwidey terkenal akan kawah putihnya yang sangat indah. Sebagai tempat wisata yang populer sudah sepantasnya banyak dibangun hotel didaerah ini sebagai sarana bantuan bagi para pengunjung Ciwidey. Nah bagi kamu yang ingin mencari rekomendasi hotel murah di Ciwidey namun belum nemu. Mari simak pembahasan tentang beberapa Penginapan di Ciwidey dibawah ini. 

Daftar Hotel Murah Ciwidey 

  1. Ciwidey Hills Radhina Syariah 

Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi tepat di Jalan Ciwidey Margamulya, Ciwidey, Bandung. Hotel ini bisa ditempuh dari beberapa lokasi lains seperti Taman Kelinci Ciwidey dan Rumah Nenek. 


Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang populer seperti resepsionis 24 jam, parkir, dan wifi kepada para penumpangnya.  Untuk fasilitas penginapannya juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti layanan kebersihan, keamanan, dan kamar tidur. Harga yang mereka tawarkan untuk per kamarnya adalah sekitar Rp 250.000,00 per kamar per malamnya. 


  1.  Hotel Albis 

BEDROOM Hotel Albis


Hotel Albis merupakan salah satu hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Raya Ciwidey, Jawa Barat dan dapat ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Rumah nenek dan Taman Kelinci Ciwidey.  Hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa lokasi yang populer seperti restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, dan parkir.  


Untuk fasilitas penginapannya juga sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti layanan kebersihan, keamanan, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga tiap kamarnya juga ditawarkan dengan harga yang cukup murah yaitu sebesar Rp 498.000,00 saja per kamar per malamnya. 


  1. OYO 2369 Cempaka Residence Ciwidey 

EXTERIOR_BUILDING OYO 2369 Cempaka Residence Ciwidey


Hotel OYO yang satu ini terletak di Jl.Raya Ciwidey, Jawa Barat yang dapat ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Taman Kelinci Ciwidey dan Saung Gawir Bungalow hanya dalam waktu beberapa menit saja.  Hotel ini juga sudah dilkengkapi dengan fasilitas yang populer seperti resepsionis 24 jam, parkir, dan wifi gratis kepada seluruh tamunya.  


Untuk fsilitas penginapannya juga termasuk sangat lengkap karena sudah terdiri dari layanan kebersihan, keamanan, kamar mandi, dan kamar tidur. Untuk tiap kamarnya dibandrol dengan harga Rp 157.468,00 per kamar per malamnya. 


  1. OYO 2157 Pondok Gembyang Ciwidey 

EXTERIOR_BUILDING OYO 2157 Pondok Gembyang Ciwidey


Hotel yang satu ini berlokasi tepat di Jl. Raya Ciwidey, Bandung dan dapat juga ditempuh melalui beberapa lokasi lain seperti Saung Gawir Bungalow dan Kampung Cai Ranca. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang populer seperti resepsionis 24 jam, parkir, dan wifi. 


Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas penginapan yang lengkap seperti kamar mandi, layanan kebersihan, keamanan, makanan dan minuman, dan kamar tidur. Harga yang mereka tawarkan juga sesuai dengan pelayanan yang mereka berikan yaitu Rp 239.216,00 per kamar per malam. 


  1. Sukarasa Endah Cottage

https://ik.imagekit.io/tvlk/apr-asset/dgXfoyh24ryQLRcGq00cIdKHRmotrWLNlvG-TxlcLxGkiDwaUSggleJNPRgIHCX6/hotel/asset/10007941-2448x2448-FIT_AND_TRIM-cc50072924d679538aebbee7c8e1421b.jpeg?tr=q-40,c-at_max,w-740,h-500&_src=imagekit


Hotel Sukarasa ini merupakan salah satu hotel dengan bintang 1 yang berlokasi tepat di Jl. Babakan Jampang, Ciwidey, Bandung.  Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang populer seperti restoran,resepsionis 24 jam, parkir, dan wifi. 


Hotel ini juga sudah memiliki banyak fasilitas untuk bagian fasilitas penginapan mereka seperti layanan kebersihan, keamanan, dapur, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga yang mereka tawarkan untuk tiap kamarnya adalah Rp 550.000,00 saja per kamar per malamnya. 


  1. Ciwidey Home 

BEDROOM Ciwidey Homestay


Ciwidey home merupakan salah satu hotel di Ciwidey yang berlokasi tepat di Jl. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.  Hotel ini juga dapat ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Saung Gawir Bungalow dan Desa Wisata Lebakmuncang. 

Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang populer seperti AC, restoran,resepsionis 24 jam, parkir, dan wifi kepada para tamunya. Untuk bagian fasilitas penginapannya juga sudah dilengkapi dengan layanan kebersihan, fasilitas kamar yang lengkap dan disertai dengan layanan bisnis. Harga kamarnya mereka tawarka dengan harga Rp  599.999,00 saja per kamar per malamnya. 


  1.  ALI1 Pondok Orange 1 Ciwidey 

Hotel ini terletak di Kampung Cimanggu, Ciwidey yang juga bisa ditempuh dari beberapa lokasi lain seperti Warung Kopi Gunung dan Kampung Cai Ranca Upas. Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang populer seperti resepsionis 24 jam dan wifi gratis.  


Untuk bagian fasilitas penginapannya juga sudah dilengkapi dengan bagian dapur, layanan kebersihan, kamar mandi, dan kamar tidur. Harga kamar yang ditawarkan juga termasuk murah yaitu sebesar Rp 963.855,00 saja per kamar per malamnya.  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Lowongan Pekerjaan di Gianyar dengan HHRMA Bali

Mengembalikan Mimpi Anak-anak Korban Bencana Alam Bersama Pendekar Anak

Keanehan Pemeriksaan JIS, Bukan FIFA yang Periksa tapi Kontraktor Rumput Kompetitor