Berbagai Keunggulan saat Anda Memakai Facebook Analytics


Facebook sebagai salah satu media sosial dengan jumlah user terbanyak masih dianggap sebagai platform menjanjikan di mata digital marketer. Selain dari faktor jumlah pengguna, kelengkapan fitur berbisnis menjadi hal lain yang membuatnya diminati pelaku usaha. 


Selain itu, keberadaan Facebook analytics di dalamnya memberikan sejumlah keunggulan seperti:


  • Efisiensi waktu

Anda tak perlu menginstal aplikasi atau software dari pihak ketiga, sebab analytics di Facebook menyediakan semuanya dalam satu wadah. Dengan kata lain, Anda dapat mengelola waktu secara efisien untuk mengumpulkan dan mengolah data menjadi informasi bermanfaat.


  • Fokus terhadap konten

Metrik-metrik analisis yang disediakan Facebook bukan hanya memberi Anda informasi seberapa banyak user yang meninggalkan komentar. Ada juga fitur seperti referral traffic dan jumlah stream stories yang membuat Anda fokus terhadap performa konten yang ditayangkan.


  • Visualisasi data menarik

Keunggulan lainnya dari Facebook analytics adalah visualisasi data yang menarik. Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia untuk memproses data dalam tampilan yang mudah dipahami dalam grafik yang mengesankan.


  • Memudahkan memahami audiensi

Dengan fitur yang lengkap, akan mudah bagi Anda memantau dan menganalisis perilaku audiensi yang menjadi target bisnis. Jadi, Anda tak akan kesulitan mengambil keputusan dan merencanakan strategi pemasaran yang tepat.


Sudah siap menggunakan analytics di Facebook? Gunakan jasa Matamaya.id juga supaya hasilnya tak mengecewakan!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Lowongan Pekerjaan di Gianyar dengan HHRMA Bali

Mengembalikan Mimpi Anak-anak Korban Bencana Alam Bersama Pendekar Anak

Ini Alasan Kenapa Perlu Melakukan Disinfeksi Pada Rumah