Pond’s Meluncurkan Produk Terbaru : Triple Glow Serum Dan Triple Glow Serum Mask

Dunia kecantikan saat ini sudah sangat maju. Berbagai terobosan yang berhubungan dengan urusan cantik terus mengalami perubahan dan pembaharuan. Di samping itu pembaharuan dibarengi pula dengan edukasi dan pola pikir. Sebut saja soal ‘glowing’ yang beberapa tahun belakang ini terdengar. Semua  wanita dari berbagai usia dan kalangan menyambut kata ‘glowing’ dengan antusias. Jadi tidak heran jika akhirnya bertaburan produk-produk kecantikan yang bisa membuat wajah jadi ‘glowing’. 

Ada dua poin penting sebagai bahan dasar edukasi kecantikan, yaitu penyebab kulit wajah kusam dan kata ‘glowing’ itu sendiri. Paparan matahari secara langsung dengan cahaya menyengat menjadi penyebab utama. Selain itu asupan makanan dan gaya hidup menempati urutan ke dua dan ketiga. Sedangkan glowing memiliki konsep mencerahkan kulit BUKAN memutihkan. Jangan sampai para wanita  terjebak oleh pemikiran kulit menjadi putih dengan menggunakan produk bla bla. 

Oh ya, satu hal lagi yaitu tentang sebuah proses. Hasil yang maksimal hanya akan didapat melalui proses. Begitupula dengan pemakaian produk kecantikan. Misalnya untuk hasil kulit wajah menjadi cerah butuh proses pemakain secara rutin dan teratur. Sepertinya hal ini sudah menjadi hukum alam. Bahwa setiap proses yang dijalani dengan rutin dan teratur pasti hasilnya memuaskan. Buang jauh-jauh soal bisa menjadi cerah dengan cara instan. Bagaimana mungkin sesuatu yang terjadi selama bertahun-tahun bisa hilang dalam sekejap.

Baru-baru ini salah satu brand terkenal meluncurkan produk terbarunya. Tentu saja produk yang diluncurkan berhubungan dengan glowing. Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask siap menyapa para wanita di manapun berada. Hadir dalam dua bentuk yang berbeda memungkinkan pemakai bisa memilih sesuai keinginan. Serum pertama dikemas dalam botol mungil nan cantik dan satu lagi berbentuk mask atau masker. Keduanya sama-sama dibalut dengan warna pink muda yang sudah menjadi trade mark brand tersebut. Sesuai dengan namanya produk yang diluncurkan ini adalah serum pencerah wajah. 

Brand yang besar dengan merk dagang Pond’s merasa peduli dengan kesehatan dan kecantikan wanita di manapun berada, khususnya di Indonesia. Dengan segenap hati Pond’s juga mengedukasi yang berkaitan dengan kulit wajah. Saya sendiri sudah puluhan tahun menggunakan berbagai jenis produk dari Pond’s. Awalnya memang karena warna pink mudanya. Tapi setelah memakai produknya sekian tahun dan merasa cocok, juga ada hasil pemakaian terus berlanjut. Makanya saya sangat antusia sekali ketika Pond’s ikut andil dalam urusan glowing meng-glowing. 



Seperti biasa yang sering saya lakukan ketika memilih produk kecantikan, utama kulit wajah adalah membaca kandungan produknya. Saya tidak mau asal pakai yang dikemudian hari akan berdampak buruk. Kedua serum tersebut mengklaim sebagai serum pencerah wajah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C.  Siapapun akan  penasaran dengan formulasi khusus yang memiliki tiga kekuatan terbaik. Ketiga kekuatan terbaik itu tentu saja diaplikasikan sekitar wajah. Apa sih tiga kekuatan terbaik dalam kandungan serum tersebut? 

Ini dia tiga kekuatan tersebut :

  1. Mencerahkan kulit wajah

Wanita mana sih yang nggak mau kulit wajahnya keliatan cerah. Apalagi ketika usia sudah tidak lagi muda. Pastinya segala cara akan diupayakan demi mendapatkan kulit wajah cerah. Gluta-Boost-C yang terdapat pada Triple Glow Serum mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal dapat mencerahkan kulit. Formula unik Gluta Boost C efektif untuk menyamarkan flek hitam. Secara keseluruhan hasilnya yaitu kulit tampak cerah dan warna kulit lebih merata. 

  1. Melembutkan kulit wajah

Sudah menjadi hukum alam segala sesuatu yang mengandung unsur waktu lama kelamaan akan pudar. Begitu pula dengan kulit wajah, pori-pori yang membesar, kusam dan timbul bintik-bintik. Semua problem kulit tersebut bisa terjadi pada semua jenis kulit. Sadar kalau semua itu pasti terjadi, Pond’s berupaya menggali keilmuan di seputar kulit wajah. Hingga  digunakanlah Vitamin B3+ sebagai formula agar kulit kembali lembut. Menyamarkan pori-pori sehingga wajah tampak mulus dan halus.

  1. Melembabkan

Seperti telah disebutkan di atas, paparan sinar matahari yang semakin tajam memperparah kondisi kulit. Kulit jadi kering dan kasar. Kondisi ini jika dibiarkan lama kelamaan bisa memicu penyakit berbahaya, kanker kulit misalnya. Dibutuhkan formula yang bisa masuk sampai lapisan kulit. Hyaluronic Acid yang digunakan dalam Triple Glow Serum mampu menyerap sampai ke lapisan epidermis kulit. Formulnya bekerja secara maksimal kelihatan hasilnya dengan pemakaian rutin dan teratur. Kulit wajah akan terasa lembap dan tampak berkilau.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kalender Kehamilan

Mengapa edukasi soal kandungan produk dan pemakaian begitu penting? Jawabnya simple karena wanita semakin pintar dan selektif memilih produk. Apalagi jika produk yang akan dipakainya sedang menjamur, mudah didapat dan harga bersaing. Ketiga unsur itu menjadi pertimbangan wanita dalam memilih produk kecantikan. Sebagai tambahan info Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini sudah mulai dipasarkan secara online dan offline. Semoga kehadiran kedua produk serum dari Pond’s ini bisa menjadi solusi buat kulit wajah cerah dan lembap.


Komentar

  1. Payahh, buka website naskah ko masuknya iklan ini terus, kalau iklan tapi tetap ada bacaan naskahnya sih masih mending, nah ini full. Penipuan banget.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Temukan Lowongan Pekerjaan di Gianyar dengan HHRMA Bali

Mengembalikan Mimpi Anak-anak Korban Bencana Alam Bersama Pendekar Anak

Ini Alasan Kenapa Perlu Melakukan Disinfeksi Pada Rumah